BOOKING TIKET PESAWAT

Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur

Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur. Info sangat penting tentang Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur

Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur
Menjelang akhir bulan dan pada awal bulan. Laporan bulanan bisa lambat disetor nih. Jadi, solusinya dicicil dulu. Disiapkan apa saja yang bisa diselesaikan lebih dulu. Akibatnya jadi pulang lambat lagi deh. Setelah memastikan semua pintu sudah terkunci dengan baik, saya pun bersiap untuk meninggalkan kantor. Sepertinya suasana dermaga sudah sepi. Tidak terdengar lagi suara kendaraan bermotor dari orang-orang yang biasa berjalan-jalan sore di dermaga ini. Pasti semua sudah pulang. Maklum, waktu sudah menjelang maghrib. Saat keluar dari pintu depan kantor, mata saya langsung menatap pemandangan senja yang lumayan bagus. Matahari senja bergantung dekat garis laut. Hampir sunset. Sayangnya matahari itu belum pada posisi agak terbenam dan pasti akan terlihat agak besar karena efek bias. Tapi tidak ada salahnya kalau pemandangan ini diabadikan menggunakan kamera ponsel saya, cepret.... Dan saya sajikan di posting ini untuk sampeyan yang sekarang sedang mampir di blog ini. Terakhir kali saya mengupdate blog ini tanggal 30 September yang lalu. Sudah 4 hari blog saya ini belum diurus. Maklum, lagi repot nih. Lagi suasana lebaran. Masa’ pada saat orang-orang sedang bersuka cita di hari raya Idul Fitri, lha koq saya malah sibuk ngeblog? Kan ndak lucu. Makanya saya ikutan sibuk di hari yang penuh suka cita dan benar-benar menggembirakan ini. Bagaimana tidak penuh suka cita dan kegembiraan, setelah sebulan berpuasa, begitu selesai puasanya, pas lagi banyak makanan. Merdeka..!!! Serbu..!!! Wekekeke….Sebenarnya sedih juga karena terpaksa harus berpisah lagi dengan Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan itu. Bulan yang penuh hikmah itu. Bulan yang penuh taubat itu. Bulan yang penuh rahmat itu. Yah…, terpaksa nunggu tahun depan lagi deh. Mudah-mudahan masih dipanjangkan umur. Amin…… Pasti ada yang bilang gini : halah…., gaya. Padahal senang banget tuh, bisa minum kopi lagi pas jam kerja di kantor. Setelah kepanasan di pelabuhan, begitu kembali ke kantor, bisa langsung minum air Aqua dingin dari dispenser yang maknyus itu. Bisa order sanggar pisang lagi pas mau pulang kerja.
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger