BOOKING TIKET PESAWAT

Hanya botol madu

Hanya botol madu. Info sangat penting tentang Hanya botol madu. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Hanya botol madu

Hanya botol madu 24
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Aparat keamanan Bandara Meadow Field di California, Amerika Serikat, kalang kabut ketika menemukan "bahan berbahaya" dalam tas seorang penumpang. Pihak berwenang, Selasa (5/1), menutup terminal itu serta mengalihkan pesawat. Setelah diperiksa secara seksama, bahan mencurigakan itu ternyata hanya beberapa botol madu. Peristiwa itu terjadi saat meningkatnya kekhawatiran soal keamanan di negara itu, sejak adanya informasi gagalnya upaya "meledakkan satu pesawat komersial dari Amsterdam tujuan Detroit, menggunakan bahan peledak yang diselundupkan ke dalam pesawat", di hari Natal lalu. Meadow Field Airport di kota Bakersfield, California tengah, sekitar 100 mil di sebelah utara Los Angeles, ditutup selama dua jam dan dua petugas screener-bagasi federal dibawa ke satu rumah sakit setempat, setelah terpapar "uap" dari botol yang ditemukan di satu tas yang diperiksa.

Michael Whorf, juru bicara bagi Departemen Sheriff Kern County, mengatakan, pemeriksaan awal terhadap bagasi tersebut dan salah satu botol memperlihatkan "hasil positif bagi dua jenis peledak". Namun pemilik tas itu, seorang pria yang berusia 31 tahun bernama Fracisco Ramirez, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa semua botol tersebut hanya berisi madu. Ia bertujuan mengunjungi keluarganya di Bakersfield, setelah pergi ke Milwaukee. "Kami akan terus menyelidiki apa yang menyebabkan hasil pemeriksaan ini jadi sedemikian rupa dan untuk mengetahui apa yang ada di dalam semua botol itu," kata Whorf.

Whorf mengatakan, Ramirez, yang ditahan untuk ditanyai, telah terdaftar sebagai penumpang pesawat dari Milwaukee dengan koneksi melalui San Francisco tapi pihak berwenang masih memeriksa keterangannya dan ia bekerja sama. Dua pegawai TSA yang bekerja di dekat tas yang "mencurigakan" tersebut dibawa ke satu rumah sakit di dekat bandar udara, tempat mereka dirawat dan diperkenankan pulang, kata wanita jurubicara Suzanne Trevino. "Mereka baik-baik saja sekarang," kata jurubicara tersebut.

Sementara itu, anjing pelacak bom mendeteksi bahan peledak di satu tas di Bandar Udara St.Paul, Minneapolis, Selasa, sehingga memicu pengosongan satu terminal dan penundaan penerbangan. Namun tak ada peledak yang ditemukan di tas tersebut.

gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger