BOOKING TIKET PESAWAT

Pasangan

Pasangan. Info sangat penting tentang Pasangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pasangan

Tapi dikarenakan adanya penambahan pada kode, maka banyak yang bilang, termasuk saya, bahwa itu melanggar TOS google adsense. Gara-gara itu, account kita bisa dibanned oleh google. Tapi seperti biasa, orang pasti cari pembenaran yang menguntungkan untuk dirinya sendiri. Banned hanya dilakukan pada publisher yang suka ngeklik iklannya sendiri, itu baru yang disebut curang. Kalau cara yang baru ini kan hanya sekedar menyisipkan kode tambahan (ngeles.com). Saya juga sudah mendapati bahwa iklan google yang berbahasa Indonesia ternyata jumlahnya banyak juga. Masa’ mau ditampilkan pada situs yang berbahasa Inggris atau China? Jelas ndak nyambung dong. Harusnya ditampilkan pada situs yang berbahasa Indonesia juga. Lagi pula www.google.co.id yang berbahasa Indonesia itu bisa juga koq, menampilkan iklan google. Masa’ kita ndak boleh. Wekekekekeke……..Kalau membaca judul diatas, kesannya kayak judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging ya. Padahal itu judul posting di blog gratul-gratul, ya blog saya ini. Kalau blognya gratul-gratul, berarti admin-nya gratul-gratul juga ya. Wekekeke.... Tapi kenapa nekat memilih judul seperti itu? Pasti ada sebabnya. Ya jelas, itu pasti. Begini lho ceritanya. Awalnya cuma kepingin menjawab pertanyaan dari seorang teman blogger yang berkunjung ke sebuah weblog saya yang menggunakan engine wordpress (wordpress.org). Si teman pada waktu itu bertanya tentang cara menampilkan iklan dibawah posting. Sebagai jawaban, iseng-iseng saya membuat posting dengan tema menampilkan iklan dibawah posting itu. Eh..koq malah berakibat saya mendapat pertanyaan tentang penggunaan tag pada weblog di wordpress.. Ini bukan membahas cara mendapatkan solusinya. Hanya kepingin bagi-bagi cerita saja. Sebenarnya soal tag-menge-tag ini tidak begitu asing buat saya. Setiap bikin posting, dibawah form posting kan ada kolom pencantumannya. Tapi kenapa ya, saya koq malas ngurusin tag. Saya lebih tertarik pada pemakaian label atau kategori. Itu untuk memudahkan saya dalam pembuatan daftar isi blog ini. Tapi karena mendapatkan pertanyaan seperti diatas tadi, saya pun menjadi merasa harus lebih mempelajari tentang penggunaan tag ini.. Saya jadi lebih tahu apa fungsi tag itu. Menurut artikel-artikel yang saya baca malam ini (maaf, link artikelnya tidak saya sertakan), tag berfungsi sebagai keyword dalam search engine. Diharapkan begitu. Semua pemilik situs sangat ingin keyword yang digunakannya diketikkan pada kolom pencarian oleh para pengakses internet pada situs search engine. Kalau itu memang terjadi, mereka lalu berharap link ke halaman situs mereka yang akan nangkring di urutan entry pertama pada hasil pencarian yang tampil. Itu berarti harus mengalahkan ribuan halaman dari situs-situs lain. Itu khusus untuk yang di Indonesia saja, belum termasuk yang dalam skala dunia. Biuh..., persaingan yang sangat ketat dalam memperebutkan kapling paling bergengsi pada search engine.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger